Thursday 25 June 2015

SMS kurang ajar mahasiswa ke dosen

SMS Kurang Ajar Mahasiswa ke Dosen bikin kita senyum-senyum



Setiap mahasiswa pasti menginginkan nilai yang sempurna untuk setiap mata pelajaran. Terkadang mereka bahkan nekat 'meneror' sang dosen jika memberi nilai buruk.

Aksi 'teror' tersebut diterima oleh Abdul Malik Badeges, dosen yagn berdomisili di Bogor. 'Teror' dalam bentuk SMS tersebut di-capture, kemudian diunggah di akun Facebook, Rabu (23/4).

"Nilai saya kok E sih pak? Ngurusnya gimana?" tanya seorang mahasiswa.

"Saudara hanya masuk perkuliahan 5 kali," balas Abdul Malik.

"Yang penting kan saya buat tugas," balasnya.

Selain itu, ada juga mahasiswa kurang ajar. Sang mahasiswa yang mendapat nilai buruk dan bermaksud ingin memperbaikinya, bertanya kapan sang dosen bisa menemuinya.

"Selamat siang pak. Nilai saya kan K, terus saya mau urus, Kapan bapak bisa tamui saya."

No comments:

Post a Comment